Konsultan Pajak Profesional di Surabaya (Professional Tax Consultant)

Konsultan Pajak Profesional (Professional Tax Consultant) selalu berusaha memberikan kepuasan atas hasil kinerja dari Tim Ashfaq Solution kepada Perusahaan baik UMKM sampai bertaraf Internasional.


Konsultan Pajak Profesional (Professional Tax Consultant) Ashfaq Ghani Solution Jasa Adm Keuangan Akuntansi Berpengalaman Lebih Dari 10th.

Jasa Konsultan Pajak Profesional selalu membantu klien dalam mencapai tujuan mereka dengan cara yang secara hukum akan meminimalkan kewajiban pajak mereka dan mendapatkan manfaat pajak tanpa harus menghindari dan melanggar UU pajak. Selamat menyimak dan semoga berminat menjadi konsultan pajak di surabaya untuk membantu wajib pajak memenuhi kewajiban perpajakan mereka secara benar. So siapkan diri anda dan bayarlah pajak secara benar. Wajib Pajak Badan, untuk bertindak, harus dilakukan oleh orang-orang yang ditunjuk atau dipilih untuk mewakilinya. Namun banyak sekali wajib pajak yang belum mengetahui hal tersebut dan tetap ingin melaporkan pajaknya dengan tidak benar. Kali ini kami Konsultan Pajak yang berkantor di Kota Pahlawan Surabaya akan membahas update situasi perpajak di Indonesia pasca tax amnesty. USKP diselenggarakan oleh Ikatan Konsultan Pajak Indonesia bekerja sama dengan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perpajakan. Kondisi perpajakan di Indonesia tahun 2015 menunjukan kondisi positif. Jasa pengisian SPT Tahunan dan SPT Masa sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku. Biaya sangat murah dan terjangkau, sesuai dengan budget perusahaan anda, Negoitable. Biaya ujian disetor ke rekening BCA. Bagi para peserta USKP yang sudah mendaftar akan mendapatkan “Tanda Terima Pendaftaran”, bagi yang memenuhi syarat selanjutnya akan diberitahukan untuk mengambil Tanda Peserta Ujian. Praktisi pajak yang sudah lulus USKP berhak menyandang gelar BKP (Bersertifikat Konsultan Pajak).

Jasa Konsultan Pajak Profesional di Surabaya (Professional Tax Consultant) WA 087852466364 Ashfaq Solution Jasa Adm Keuangan Akuntansi Berpengalaman Lebih Dari 10th.


Kami selaku Konsultan Pajak Profesional (Professional Tax Consultant) selalu berusaha memberikan kepuasan atas hasil kinerja dari Tim Ashfaq Solution yang berdedikasi tinggi siap melayani tidak hanya membantu permasalahan perpajakan saja, akan tetapi Ashfaq Solution juga dapat mengerjakan segala macam bentuk laporan keuangan Perusahaan Anda, guna memberikan hasil terbaik dan mengantisipasi terjadinya kecolongan alias kemalingan dari segala macam bentuk perbuatan yang dilakukan oleh oknum karyawan yng tega memakan hak karyawan lainnya dengan jalan memperkaya diri sendiri. Kami siap membantu Anda dalam memberikan solusi mengenai segala bentuk administrasi dan akuntansi keuangan khususnya perusahaan yang sedang berkembang.

Aprakah lulusan S1 Manajemen juga bisa menjadi konsultan pajak, atau bisa ikut ujian sertifikasi pajak? Menurutnya, profesi itu tidak hanya memberikan jasa konsultasi pajak, tetapi juga memberikan edukasi terkait perpajakan. Saat ini TTH adalah LKP yang menyelenggarkan kursus perpajakan berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional dengan merujuk pada Standar Kompetensi Lulusan tahun 2014 dimana peserta yang lulus menyandang TEKNISI PERPAJAKAN. Jasa konsultansi pajak memang menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan mengingat makin banyaknya perusahaan ataupun perorangan yang memerlukan jasa konsultan pajak profesional untuk menangani berbagai hal yang berkaitan dengan perpajakan. Peserta Ujian Sertifikasi Konsultan Pajak yang masih mendapatkan nilai di bawah 60 (enam puluh) diberi kesempatan untuk mengulang. Penilaian hasil ujian untuk setiap mata ujian dilakukan berdasarkan skala 1 (satu) sampai dengan 100 (seratus). Izin praktek konsultan berlaku sampai dengan dicabut oleh DJP. Untuk SPT Tahunan pribadi batas akhir pelaporan sampai dengan 31 Maret, untuk SPT Tahunan Badan sampai dengan 30 April dan untuk pelaporan SPT Masa tiap bulannya sampai dengan tanggal 20 bulan berikutnya, kecuali PPN adalah akhir bulan berikutnya. Dan itulah sebabnya banyak keluar dari tempat kerja sebelum masa pensiun (pensiun dini) tapi terus bekerja lagi sebagai konsultan pajak.

Dewan Kehormatan melalui IKPI Cabang tempat anggota tersebut terdaftar. Sementara itu, anggota Komisi XI DPR Achsanul Qosasi mengaku sepakat dengan dimasukkannnya aturan konsultan pajak asing ke dalam PMK No. Pajak sudah diperhitungkan ke dalam anggaran. Selama orang tersebut memiliki kewenangan menentukan arah kebijakan perusahaan, orang tersebut termasuk dalam pengertian pengurus. Beberapa perusahaan di Middle East (Abudhabi, Qatar, Saudi) bahkan menggunakan faktor kebutuhan untuk menentukan besar kecilnya C&B (compensation and benefit). "Dia harus fokus ke bisnis, sehingga mereka meminta jasa konsultan. Jadi, ini semua sudah menjadi kebutuhan perusahaan," kata Sugianto. "Kalau law enforcement dilakukan tanpa pandang bulu, saya yakin WP akan banyak menggunakan jasa konsultan," kata Eddy. Gunakan company directory dibawah ini untuk menghubungi kami baik untuk konsultasi maupun berminat menggunakan jasa kami. Pria memakai jas dan wanita menggunakan blazer warna gelap. Perusahaan tersebut kini telah mengalami kebangkrutan. Jasa Perusahaan Perjalanan adalah tergolong Jasa Kena Pajak. Lihat juga kategori Bali, Konsultan Pajak Bali dan kategori Malaysia . Izin Praktik Konsultan Pajak adalah Izin Praktik yang harus dimiliki oleh seorang Konsultan Pajak untuk dapat berpraktik sebagai Konsultan Pajak. Kami siap menjadi solusi bagi permasalahan pajak yang ada di dalam menejemen perusahaan saudara yang notabene sebagai klien konsultan pajak Ashfaq Ghani Solution yang kami hormati.

Bagaimana menjaga kerahasian identitas perusahaan saudara?

"Oh gretooh yak. jadi misal nech kalo *akroe ambil pajak sekarang sbg konsen *akroe, ga bakalan susah lagi dong yak kalau melamar ke Big Four nantinya kalo uda lulus?"

Berdasarkan Peraturan Pemerintah ini maka sejak tanggal 1 Januari 2001, penghasilan atas usaha jasa konstruksi ada yang dikenai pajak penghasilan berdasarkan ketentuan umum dan ada yang dikenai pajak penghasilan yang bersifat final. Berdasarkan pasal 1 angka 2 dan angka 3 Peraturan Pemerintah nomor 51 tahun 2008, jasa konstruksi adalah layanan jasa konsultansi perencanaan pekerjaan konstruksi, layanan jasa pelaksanaan pekerjaan konstruksi, dan layanan jasa konsultansi pengawasan pekerjaan konstruksi. Pekerja tetap biasanya dibatasi usia maksimum 55-60 tahun saja, sedangkan batas usia konsultan tidak ada. Sedangkan pekerja muda merasa lebih uptodate dengan kondisi saat ini. Untuk karyawan non-staff level memang pekerja kontrak mendapatkan remunerasi lebih rendah dibanding karyawan tetap. Seorang pengurus dalam bertindak untuk menjalankan hak dan kewajiban Wajib Pajak tidak memerlukan kuasa dari siapapun.

Mulai hanya sekadar konsultasi, membuat SPT (surat pemberitahuan tahunan), asistensi dalam pengajuan keberatan, hingga mendampingi di sidang pengadilan pajak. Dalam hal Wajib Pajak tidak dapat memenuhi hak dan kewajiban perpajakannya,

Wajib Pajak (WP) dapat menunjuk seorang kuasa, seperti halnya mempercayakan kepada kami selaku jasa konsultan pajak profesional di surabaya yang selalu siap membantu dalam setiap permasalahan perpajakan beserta gratis konsultasi karena memang kita adalah penyedia jasa konsultan pajak yang profesionl dan handal berada di surabaya yang patut saudara buktrikans sendiriajah.

Konsultan Pajak Profesional harus menjamin kerahasiaan data para Kliennya. Namun, jika Sdr. Tino karena sesuatu hal tidak dapat melaksanakan hak tersebut, ia dapat menunjuk orang lain sebagai kuasanya dengan surat kuasa khusus. Surat kuasa khusus yang dibuat oleh Sdri. "Misalnya, konsultan pajak itu dibentuk badan hukumnya apa. Yang boleh praktik itu bagaimana. Diatur disitu semua. Itu yang lebih dibutuhkan kedepannya. Tetapi, bukan berarti konsultan pajak asing tidak boleh praktik di dalam negeri," katanya. Dia meminta sosialisasi juga diarahkan ke konsultan pajak agar tidak membanderol harga terlalu tinggi. Wajib Pajak Badan, pada hakekatnya merupakan suatu bentuk organisasi atau perkumpulan, sehingga tidak mungkin melakukan sendiri kewajiban perpajakannya. Dengan demikian, Sdr. Tino termasuk dalam pengertian pengurus. Ketua Komite Tetap Perbankan Umum, BUMN dan BUMD, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Irman A Zahiruddin bercerita pengalamannya dalam mengikuti tax amnesty.

Tidak perlu bingung dan ragu dalam mengtasi problemo akuntansi, keuangan dan pembayaran pajak perusahaan saudara, karena ada sudah ada konsultan pajak ahli dan teliti dalam setiap pekerjaan 

Ashfaq Ghani Solution:
Solusi Administrasi Keuangan dan Perpajakan untuk sarana menunjang bisnis Perusahaan dengan pengerjaan tim solid yang memng ahli bidangnya secara teliti dan profesional.


Perum Kosagrha
Jl. Medayu Selatan VII Blok H No.11 Surabaya
Jawa Timur 60295

Telp/sms/whatsapp : 087852466364
Email : info@ashfaqsolution.com


Hormat Kami,
 
Management
Ashfaq Ghani Solution

Tidak ada komentar:

Posting Komentar